• SELAMAT DATANG

    Hi Sobat!!
    Selamat datang di blog " catatanku" ini. Blog ini saya buat sebagai catatan pribadi, karena saya berpikir apa yang saya tulis dalam kegiatan belajar mengajar maupun apa yang pernah saya dapatkan ketika searching di mbah Google, perlu sekali untuk diarsipkan. Seringkali saya juga merasa kebingungan ketika butuh suatu materi maupun perangkat mengajar, sehingga seringkali saya memanfaatkan internet untuk bahan referensi. Namun sayang, terkadang referensi yang saya dapatkan kurang sempurna menurut saya sehingga harus mengedit lagi dengan susah payah di sana sini. Padahal saya sangat butuh dengan segera. Dengan alasan itulah maka saya mencoba menyajikan apa yang saya tulis disini sudah siap pakai sehingga kalau pun mau mengedit yanh paling cuma dikit. Mengapa??? karena saya ingin berbagi dan berbagi sehingga apa yang saya tulis bisa bermanfaat baik untuk saya pribadi maupun untuk para pengunjung blog " catatanku" ini.
    Akhir kata, selamat berselancar didunia maya...salam MATEMATIKA!!

    Ttd
    Admin' Blog

2 komentar:

  1. Kangrif says:

    mara ajerin saya buat blog..

Leave a Reply

Pesan Sekarang!

Pesan Sekarang!
DVD 1250 SKRIPSI DAN TESIS 46 JURUSAN MATA KULIAH .PTN-PTS SE INDONESIA Hanya Rp 110.000,-

------------------------------------------

------------------------------------------
DVD Kumpulan Silabus dan RPP untuk Guru SD – SMA